Berita MMM Indonesia -->

Header Menu

Berita MMM Indonesia

Inti NEWS :
1. Pada saaat kita melakukan PH dan PT Full mencapai 2 bln perkembangan Mavro tetap dihitung dan setelah kita membayar PT Full dan terkonfirmasi segera lakukan GH
dan apabila menunda penarikan GH maka pertumbuhan Mavro tidak dihitung.
2. Pada saat kita PH dan keluar PT Full dibawah 30 hari semisal 10 hari, 15 hari ataupun 25 hari maka hari ke 30 kita harus melakukan penarikan GH kalau tidak ditarik maka mavro tidak berkembang.
3. Apabila kita melakukan PH dengan 2 tiket maka kalau tiket pertama sdh PT Full segera lakukan GH kalau sdh 30 hari jangan mengikuti tiket yg ke 2 utk menundanya karena mavro tidak dihitung perkembangannya, dan setelah tiket pertama dibayar Full dan tiket kedua ada PT Full kita tidak membayar apapun alasannya maka sewaktu pengajuan unblock disetujui maka semua akunnya akan menjadi 0 hanya sisa mavro yg terakhir yg terblokir dan apabila ada PT keluar lg tidak dibayar dan minta diunblock maka dikenakan denda 10% atas akun tersebut.
4. Apabila kita menunda konfirmasi sampai tanda kuning kita juga didenda 10% dari total PH kita.
5. utk mavro 50% sdh mulai dibuka lagi untuk member baru, tapi ingat tdk boleh multi akun
silakan daftar MMM Indonesia dengan email baru. Mavro 50% untuk PH pertama

KENAIKAN 50% dari Deposit Pertama telah kembali lagi untuk anda! / 50% growth rate of the first PH is back!

Peserta MMM yang kami hormati!
Dengan senang hati, kami mengumumkan bahwa sesuai dengan permintaan dari para partisipan maka kami memutuskan bahwa saat ini kami kembali lagi ke Mavro 50% untuk peserta baru dan melakukan proses pemberian bantuan untuk pertama kalinya.
Hormat Kami
Admnistrator MMM silakan daftar http://indonesia-mmm.org/?i=bsukses