Pertanyaan umum seputar MMM global 2018 -->

Header Menu

Pertanyaan umum seputar MMM global 2018

* pertanyaan umum global *

Q. Saya tidak bisa masuk menggunakan rincian lama saya?
Ans: Anda tidak perlu masuk menggunakan rincian lama anda. Tapi Anda perlu mendaftar ulang

Q. Bagaimana aku bisa bergabung dengan mmm global?
Ans: Gunakan LINK DI BAWAH INI UNTUK BERGABUNG DAN MENJADI MEMBER 👇🏽
Link Daftar https://goo.gl/sMJn9F

Q. Setelah join bagaimana cara login?
Ans: gunakan tautan di bawah ini untuk masuk
👇🏽
https://www.mmmoffice.online

Q. Berapa jumlah ph minimal?
Ans: 0.01btc (+/-1jt rupiah)

Q. Can I PH RP?
Ans: Tidak, sistem hanya memungkinkan btc hanya untuk saat ini

Q. Kapan aku akan dialokasikan setelah ph? Dan berapa banyak waktu untuk membayar pesanan?
Ans: pesanan anda datang dalam waktu 24 jam dan anda memiliki 36 jam untuk membayar

Q. Saya tidak tahu apa-apa tentang BTC tapi saya ingin berpartisipasi?
Ans: minta asisten anda akan mendapatkan bantuan

Q. Berapa banyak yang saya dapatkan sebagai imbalan dan kapan?
Ans; Anda akan mendapatkan 50 % dalam 30 hari

Q. Apakah uang saya terus tumbuh setelah 30 hari?
Tidak! Kamu harus gh klo ph lagi kalo kamu nyesal banget

* bersama kita bisa mengubah dunia *