Bitconnect Ponzy atau bukan? -->

Header Menu

Bitconnect Ponzy atau bukan?

Analisa Tentang Bitconnect
Tiap Hasil penambangan mendapat 10 Bitconnect Coin tiap penemuan Blok. Setiap hari sekitar rata rata 5 Blok Hasil Mining BCC.
Sistem POS Bitconnect Coin
Staking di Bitconnect Wallet Windows, Setelah 15 Hari maka coin BCC menjadi Mature sehingga siap mendapat reward penambangan kisaran 3 sd 8 persen dalam sebulan.
Ini Review saya tentang BCC ya mudah-mudahan menjadi bahan bagi kita semua untuk mengenal lebih jauh BCC berupa pertanyaan yang sering mungkin ditanyakan.
Apakah System Lending BCC adalah Ponzy ??
BCC merupakan Coin yang *LAUNCHING bulan Nopember 2016* dan kini sudah hampir 8 Bulan umur
nya. Dengan sebuah sistem yang kita bisa *mendapatkan profit dari sistem Staking, Lending, Mining dan Trading.

Banyak orang kaya baru yang hold coin BCC sejak awal launchingnya harga coin yang hanya berkisar 1 USD kemudian tumbuh menjadi 59 USD hanya dalam waktu 8 Bulan melampaui ekspetasi Litecoin yang sekeluarga dengan BCC dari sisi Scrypt yang dikembangkan Bulan Oktober 2011 selama 6 tahun berjuang untuk mendapatkan nilai sekitar 59 USD.
Mengapa harga BCC melambung hanya dalam waktu 8 bulan???
Jawabannya karena sistem Lendingnya …
Mengapa sistem ini berhasil mendongkrak harga BCC? hal ini disebabkan dalam sistem BCC reward member adalah 20 sd 40 persen dalam sebulan, dan hal ini sangat besar dan ini pula yang ditakutkan orang bahwa coin ini merupakan coin ponzy?
Kita mulai membahas apa itu coin *skema ponzy*. Secara sederhana skema *ponzy adalah membayar member lama pakai uang member baru. Artinya sistem ini hanya memutar uang member tidak ada usaha real sehingga dipastikan tatkala lebih banyak beban maka sistem akan runtuh.
Oke … kita sekarang balik ke coin, Tiap coin punya exchange termasuk BCC.
Pasar terjadi jika ada pembeli dan penjual, semua coin akan bernilai naik apabila terjadi permintaan pembelian lebih besar dari penjualan, begitu pula sebaliknya. daftar bitconnect Free dan dapatkan bonus ratusan dollar klik link ini https://bitconnect.co/?ref=faktabaru2017