Berita Terbaru MMM Dunia MMM Global -->

Header Menu

Berita Terbaru MMM Dunia MMM Global

Halo member! Komunitas Bantuan MMM telah beroperasi dengan sukses di seluruh dunia. Kami sekarang akan membuat laporan singkat mingguan untuk semua negara, di mana kami akan mengulas beberapa acara menarik dan menutup minggu lalu.

Berita Terbaru MMM Dunia MMM Global


  • Secara umum, MMM telah mengalami perkembangan yang pesat. Kami sudah mempunyai member dari 118 negara. Kami tidak akan membahas secara detail; kalau tidak liputan ini tidak hanya akan jadi berita tetapi ensiklopedia. :-)) Mari kita bahas hal-hal yang paling menarik saja!

  • MMM sedang menuai popularitas — karena itu, konsultan online kami sedang banyak dicari. Jumlah percakapan dengan mereka bertambah dengan tetap, karena itu kami memperkerjakan banyak konsultan online baru di Kolombia, Brazil dan beberapa negara lainnya. Mari kita harapkan yang terbaik untuk mereka!
  • MMM China juga sedang mengumpulkan momentum. di minggu lalu saja, jumlah pemberian bantuan bertambah dua kali lipat, jumlah registrasi baru bertambah 1,5 kali lipat dan jumlah orang yang mendapatkan bantuan juga naik dua kali lipat. 
  • Semua negara mengalami kenaikan jumlah partisipan yang memilih untuk menggunakan bitcoin. Tren ini terutama bisa dilihat di Cina, Afrika Selatan dan Nigeria, di mana jumlah pengguna mata uang kripto bertambah 10% hanya dalam satu minggu.
  • Di sisi lain, Komunitas Bitcoin telah membuat keputusan akhir mengenai skala mata uang kripto — ia telah memilih dengan suara bulat untuk menggunakan SegWit. Oleh karena itu, kemungkinan bitcoin akan terbagi menjadi 2 jenis pada 1 Agustus telah hampir mungkin tidak terlaksanakan, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu dan dapat terus menggunakan bitcoin ini dalam MMM.
  • Kantor MMM di Peru telah melakukan pekerjaan yang sangat baik. Semakin banyak orang yang tertarik datang ke kantor setiap hari, dan minggu lalu melihat rekor tingkat kehadiran. Kami meluncurkan kantor ini dengan alasan yang bagus. :-))
  • Acara radio yang keren tentang Komunitas Bantuan kami telah mengudara di kota Ambon, Indonesia. Pendengar dan penyelenggara puas dengan bagaimana kelanjutannya.
  • Seorang anggota MMM di Afrika Selatan membuat sebuah bantahan terhadap sebuah artikel yang diterbitkan di sebuah portal media massa online yang telah membuat tuduhan yang tidak berdasar terhadap MMM yang diduga mengintimidasi (!) anggotanya. Anggota ini akan segera bertemu dengan reporter dan akan memberikan wawancara yang jujur dan benar.
  • Kenya dan Turki mengautomatisasi Sekolah Manajer MMM. Belajar telah menjadi lebih mudah dan nyaman.
  • India dan Nigeria menyelenggarakan beberapa acara amal. Perusahaan media terbesar di Nigeria juga meliput acara ini. Semua sungguh baik! :-))