Berita Terbaru MMM Indonesia - Pembayaran kontrol pertama -->

Header Menu

Berita Terbaru MMM Indonesia - Pembayaran kontrol pertama

Alokasi Pembayaran Sebagian untuk Proses Pemberian Bantuan sebagai Metode dalam Mencegah suatu Penipu
Para Partisipan yang kami hormati ! Kami sering menerima pertanyaan tentang bagaimana cara untuk melakukan bantuan (PH).
Terdapat 2 pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para partisipan :
Mengapa mereka tidak menerima pesan untuk jumlah penuh pada saat permintaan bantuan (PH)?
Kapan mereka akan mendapatkan BALANCE untuk sesuai permintaan dan permintaan yang telah di dikonfirmasi
Kami telah telah mengklarifikasikan berbagai pertanyaan tersebut dan jawaban kami adalah sebagai berikut:
Membuat pesanan untuk jumlah yang tidak penuh atas permintaan pemberian bantuan adalah hal yang normal. Langkah ini diambil dengan maksud dan tujuan untuk mencegah berbagai penipuan yang terjadi.
Setelah melakukan pembayaran pada sistem kontrol pembayaran maka anda hanya akan menerima proses permintaan untuk jumlah sebagian (biasanya sekitar 50%). Hal ini seperti kontrol untuk melakukan pembayaran kedua. Untuk yang telah dengan bijaksana membayar sesuai dengan cara diatas maka mereka adalah benar-benar partisipan yang dapat diandalkan dalam komunitas ini. Perlu dicatat bahwa untuk pembayaran kedua (setelah pembayaran pertama) hanya dilakukan satu kali dan tidak ada pembayaran berikutnya.
Dengan demikian sistema dalam memberikan bantuan dibagi dalam tiga tahap:
1. Pembayaran kontrol pertama (5% -10% dari jumlah PH).
2. Pembayaran kontrol kedua (sekitar 50% dari jumlah PH).
3. Jumlah PH yang tersisa dari permintaan PH Anda.
Hasil yang diperoleh yaitu, peserta yang sebelumnya adalah penipu system yang dilakukan melaui perintah Memberikan Bantuan (GH) akan secara otomatis dicocokan/samakan dengan para pengirim baru dari daftar partisipan dengan partisipan yang melakukan sistem pembayaran kedua sehingga peserta lebih yakin dalam melakukan hal ini. Hal ini dilakukan untuk mencegah penipuan
Langkah ini dilakukan oleh kami untuk semua peserta MMM diseluruh dunia. Cara ini telah kami coba untuk beberapa Negara dan berhasil dilaksanakan dan di imlementasikan
Cara ini tidak berbahaya untuk para partisipan – peserta memperoleh manfaat yang luar biasa dari cara ini. Harus dikatakan bahwa Order pemesanan akan muncul dengan cepat oleh karena itu, periode waktu tunggu konfirmasi tidak akan diperpanjang. Selain itu tingkat pertumbuhan Mavro semakin berkembang sampai saat ini
MMM terus berkembang dan kami selalu meningkatkan cara untuk mencegah segala bentuk penipuan. Kami ingin membuat sistem ini lebih nyaman dan aman untuk semua partisipan. Bergabunglah dengan MMM, Dapatkan 30% setiap bulan dan jadikan dunia yang Adil !
Keadilan, kebaikan dan kejujuran bukan lagi merupakan suatu mitos atau fantasi dalam dunia modern sekarang ini. MMM membuat semuanya menjadi nyata. Bersama-sama, kita akan mengubah dunia !!! Buatlah Hidup yang abadi bersama MMM dan Sergey Mavrodi !!!
Mari kita berMMM :D